Sudah harus bergerak lagi

Sudah harus bergerak lagi
Waktu adalah milik kita yang paling berharga, namun meski kita menyadarinya kadang kita pernah terjebak dalam dilema tidak tahu bagaimana memanfaatkannya. Semua orang tentunya pernah terjebak dalam berbagai masalah, dan semua orang harus menemukan caranya masing-masing untuk keluar dari masalah tersebut dan kembali menggunakan waktunya yang berharga untuk berkarya dan menghasilkan hal-hal yang lebuh baik dimasa-masa hidupnya.
Adapula masa dimana kadang kita merasa waktu berjalan sangat cepat dan meskipun kita melakukan sesuatu hal yang menurut orang lain adalah hal-hal yang produktif, kita sendiri merasa hanya melakukan hal-hal yang kecil bahkan tidak berguna, dan kita terus berusaha untuk tetap produktif dan bahkan menyia-nyiakan waktu istirahat.
Melakukan sesuatu secara berlebihan merupakan sesuatu yang tidak bisa dibenarkan, namun tidak melakukan apa-apa tentunya lebih salah.
Sudah lewat masa-masa dimana waktu telah dibiarkan berlalu dalam beberapa saat kemarin.
Tidak boleh terlalu lama tenggelam dalam apapun kecuali hal-hal yang produktif. Dan tidak lagi boleh ada datang motivasi untuk dipuji, tidak perlu. Ikhlas dan biarlah yang maha kuasa lebih tau dan pahala dialirkannya, bakti kita pada nya akan meninggalkan hal yang lebih baik untuk dunia, karna apresiasi manusia tak pernah mengalahkan cintanya pada kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s