wake up early in sunday morning?

work work work

this is not a working day

remember when you’re and 13 on 15, while you still in school, hari minggu pagi dulu ada saja alasan untuk bangun di minggu pagi;
nyuci baju dan atau nyuci yang lain
bersih-bersih rumah atau halaman
jogging
senam
atau hanya untuk nntn film kartun kesayangan
kebiasaan untuk bangun pagi yang sudah dibangun lebih dari 15 tahun tiba-tiba di hancurkan pola nya saat anda mulai memasuki masa kuliah, terlebih lagi jika anda memilih untuk merantau dan hidup dengan menyewa ruang tertentu jauh dari orang tua.
lebih dari 15 tahun anda dibiasakan untuk bangun pagi, ntah itu untuk sekolah, maupun untuk sesuatu yang lain yang rasanya bisa sangat berguna untuk diri anda sendiri.
sekarang saat hidup anda sepenuhnya di mandatariskan kepada anda sebagai kontrollernya, rasanya sulit sekali untuk mengaturnya dengan benar, at least anda tau bahwa tindakan kita atas kontrol yang kita pegang bagi diri kita sendiri merupakan tanggung yang berat dan banyak kesalahan-kesalahan yang effect nya kita tau sangat buruk dimasa yang akan datang.
but its funny meskipun kita tau bahwa hal tersebut salah, atau hal tersebut memiliki konsekuensi2 yang buruk didepannya, kita tetap membuat pembenaran2, atau kita tetap saja melakukan hal-hal yang membuat semua itu terjadi seperti kebiasaan bergadang karna banyak hal dan mungkin kondisi lingkungan disekitar anda, pendisiplinan atas diri sendiri.
ah, tapi persetan juga sama semua itu, toh ini hari minggu kan, dan kita tidur di tempat yang dinginnya membuat kita sulit melepas selimut dari tempat tidur dan bantal yang rasanya nyaman banget untuk dijadikan tempat persembunyian.
rasanya cukup di hari-hari biasa atau hari-hari kerja kita tidur hanya 6 sampe 8 jam, bangun langsung dengan tekanan harus kuliah atau harus kerja atau harus mengerjakan sesuatu, benar-benar robot. semua tanggung jawab moral, mental dan fisik yang harus kita hadapi sehari-hari rasanya sangat pantas di tebus disaat seperti ini, di saat memang waktunya libur, dan blom punya tanggung jawab lain ntah itu organisasi, pacar, istri atau anak, rasanya kita pantes kok dapet sedikit waktu untuk enjoying our self dengan berbagai cara.
yang ntar ya dipikirin ntar aja untuk yang beginian.
buat diri pribadi saya tau sekarang bukan waktunya untuk berleha-leha, masih banyak kerjaan yang harus segera di selesaikan, batasannya adalah tanggung jawab terhadap diri sendiri dan perusahaan, banyak kerjaan yang harus bener-bener di kerjakan secepatnya, tapi sudah lama banget rasanya sudah tidak merasakan namanya yang benar-benar liburan. sepertinya itu satu-satunya hal yang bisa meningkatkan mood untuk bekerja lagi, kembali ke realitas. rasanya terlalu banyak dimakan umur, dimakan tanggung jawab.
ya, sudahlah, bukan masalah besar juga, apapun yang terjadi di minggu pagi, biarlah terjadi. ngga’ peduli tulisannya sangat sampah begini, yang penting bisa melek dulu lah, nanti lagi kita obrolin hal-hal yang serius,
termasuk mandi pagi, hahaha..

selamat pagi semua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s